Kaos Hitam Oriflame

Katalog edisi April promo Kaos Hitam Oriflame

Katalog edisi April ini spesial karena ada produk kaos hitam oriflame yang keren banget, jadi tambah cinta dengan bisnis ku oriflame, oriflame tuh tau bener apa yang kita mau, emang beberapa hari ini lagi kepikir kalo punya kaos hitam oriflame trus ada manik manik kayak diamond gitu bagus kali ya…ehh muncul di katalog Oriflame edisi April.

kaos-hitam-oriflame

kaos hitam oriflame edisi terbatas di bulan april

Buat anda yang belum kenal oriflame dan belum tau apa saja produk yang tersedia di oriflame, anda bisa menghubungi saya ya, oriflame adalah perusahaan dari swedia yang sudah berdiri hampir setengah abad, dari tahun 1967 oriflame sudah berdiri dan oriflame masuk ke indonesia sejak 1986, jadi oriflame tuh dah paten banget dehh, bicara tentang tahun berdiri nya oriflame maka anda gak perlu lagi menggunakan produk oriflame apalagi untuk perawatan kulit wajah nya karena semua bahan yang di pakai untuk membuat sebuah produk sudah di uji oleh badan BPOM indonesia dan semua nya berbahan dasar alami dan ramah lingkungan. Setiap produk yang akan di keluarkan atau di launching adalah sebuah produk yang telah melewati uji coba atau penelitian selama kurang lebih 5 tahun dan oriflame tidak pernah menguji coba produk nya kepada hewan namun setiap produk yang akan di jual di uji coba kepada manusia.

Buat kamu yang berminat dengan kaos hitam keren oriflame buruan order ya, karena edisi kaos ini terbatas hanya tersedia di bulan April ya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.


  • Klik banner diatas untuk melihat katalog online