Bunda Pintar Walau Sibuk

Daftar Oriflame Bogor - ShirleySavitri | 0812 9852 3435

Jaman sekarang banyak ibu rumah tangga yang melakukan bekerja di kantor iya urus rumah tangga juga iya, salut banget ya sama status Ibu Rumah Tangga sekaligus menjadi Wanita Karier dalam waktu bersamaan, sungguh salut sama mereka yang dapat melakukan dua hal tersebut dan rumah beres kerjaan kantor juga beres.

Bunda Pintar Walau Sibuk

Namun tidak sedikit juga mereka yang hanya menjalan kan status nya sebagai Ibu Rumah Tangga saja yaitu mengurus anak, mengurus rumah, masak, dan melakukan kegiatan rumahan lain nya sambil menunggu suami pulang kantor.

Nah, kira kira anda masuk di golongan yang mana ? IRT dan wanita karier atau hanya sebagai IRT saja ? dilihat dari bobot pekerjaan nya menurut anda mana yang berat ? menurut pengalaman pribadi saya menjadi Ibu Rumah Tangga atupun menjadi Wanita Karier sama berat nya.

5 tahun lalu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga dan juga sebagai Wanita Karier di sebuah perusahaan developer di Kota Batam, saat itu saya adalah seorang sekretaris dan juga Ibu 1 putri, di rumah tidak memiliki pembantu hanya seorang mbak yang membantu saya menjaga putri saya sementara saya di kantor, pekerjaan rumah  dari mencuci baju, menyetrika,  membersihkan rumah,masak, mengurus anak sebelum berangkat kerja dan setelah pulang kantor, dan mengerjakan pekerjaan kantor pada saat di kantor, bersyukur suami sangat membantu mengerjakan pekerjaan rumah juga, namun pengalaman sebagai ibu rumah tangga ataupun wanita karier pernah saya jalani. Dan menurut saya menjadi ibu rumah tangga atau pun menjadi wanita karier adalah hal yang terpuji. Namun ketika bekerja di kantor dan memiliki waktu yang terbatas untuk keluarga dan terlebih untuk anak yang di usia yang masih sangat kecil saat itu saya merasa ada yang kurang, saya berpikir bagaimana kalo saya bisa menjadi Bunda Pintar Walau Sibuk maksud nya adalah gimana cara nya saya bisa tetap menjaga anak saya dan dalam waktu bersamaan saya bisa menghasilkan uang juga! 

Jadi Bunda Pintar Walau Sibuk akhir nya menjadi bahan pertimbangan saya

Mikir mikir mikir ….  saya butuh waktu banyak bersama keluarga dan anak anak saya, saya butuh juga penghasilan yang di berikan oleh perusahaan, saat itu saya merasa APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN ? Hal pertama yang saya kerjakan adalah “berdoa” dan bicara dengan suami …,  saya katakan “saya pengen resign, saya pengen urus anak anak di rumah, tapi saya juga pengen membantu suami dalam hal mencukupi kebutuhan rumah tangga” suami saya tidak bisa menjawab, namun saya terus berdoa dan meminta karena saya ingin memiliki kebebasan waktu di waktu bersamaan juga menghasilkan income untuk membantu suami, atau menjadi bunda pintar walau sibuk :)

bisnis dari rumah gaji puluhan juta dari oriflame
bisnis rumahan gaji puluhan juta dari oriflame

Apakah anda memiliki pengalaman yang sama dengan saya ? sedih, kecewa, berat menjalani hari hari, resah, khawatir dan agak stress juga saat itu.

Solusi menjadi Bunda Pintar Walau Sibuk

Solusinya sudah di pikir kan belum ? kalo saya selain berdoa saya juga katakan berkali kali kepada suami saya, hingga akhir nya keinginan, dan hasrat saya tersebut di dengar oleh Jagad Raya (Universe) percaya kalo jagad raya bisa denger apa yang menjadi “keinginan” anda ? sebelum nya saya juga sama seperti anda, saya tidak percaya juga koq… akhir nya SAYA PERCAYA juga loh, ternyata Jagad Raya yang saya pikir itu adalah Tuhan, Tuhan akhir nya mendengar doa dan keinginan positif saya untuk memiliki waktu lebih banyak bersama anak dan dalam waktu bersamaan saya juga bisa membantu suami dalam hal mencukupi kebutuhan rumah tangga, atau untuk menjadi bunda pintar walau sibuk.

Langkah awal menjadi Bunda Pintar Walau Sibuk

Akhir nya tahun 2006 Mama dari jakarta mengenalkan dan mengajak saya untuk bergabung di Oriflame, mama tidak tau akan keinginan saya untuk resign namun saat itu saya juga tidak langsung tau bahwa perusahaan oriflame akan merubah dan memberikan kehidupan saya menjadi lebih baik, yang dapat mewujud kan keinginan saya untuk menjadi bunda pintar walau sibuk. Saat ini saya menjalankan oriflame bersama suami, kami berdua fokus menjalan kan bisnis yang memberikan kami waktu lebih banyak bersama anak dan tetap berpenghasilan bahkan lebih banyak ketimbang dulu kami berdua kerja di kantor. Sekarang giliran anda !

Tips & Motivasi

Kebaya Baru

Kebaya Baru

Pusing pake Kebaya Baru ... Pesta pernikahan! Jeng jeng!... adat apa?... Jawa!... pasti pake baju kebaya! saya punya cerita menarik tentang baju kebaya. Cerita nya di mulai dari tahun 2010 kemarin, Undangan Ga...
Read More
Bisnis Oriflame Online

Bisnis Oriflame Online

Bisnis Oriflame Online itu enak banget loh! Bisa setiap hari sama suami di rumah ngerjain bisnis oriflame online sama sama ternyata enak juga loh, tau gak sih ternyata hal ini banyak di Impikan oleh beberapa t...
Read More
Grand Hill Puncak

Grand Hill Puncak

Grand Hill puncak tempat liburan keluarga Liburan sama keluarga tentu sangat menyenangkan :) sama donk kayak saya, seneng banget kalo sekeluarga bisa bareng bareng liburan pergi ke suatu tempat, kali ini kami ...
Read More
Cara Menghasilkan Uang di Oriflame

Cara Menghasilkan Uang di Oriflame

Berapa banyak temen anda yang sudah bergabung di bisnis oriflame ? berapa banyak dari mereka yang mencapai jenjang karier yang mereka impikan di oriflame ? berapa banyak dari mereka yang belum mencapai jenjang ...
Read More
Bunda Pintar Walau Sibuk

Bunda Pintar Walau Sibuk

Jaman sekarang banyak ibu rumah tangga yang melakukan bekerja di kantor iya urus rumah tangga juga iya, salut banget ya sama status Ibu Rumah Tangga sekaligus menjadi Wanita Karier dalam waktu bersamaan, sunggu...
Read More
Alat Pendukung Training Bisnis Oriflame

Alat Pendukung Training Bisnis Oriflame

Bergabung di bisnis oriflame di jamin anda bisa sukses, asal anda mengerti dan mengerjakan apa yang telah di sampaikan oleh Upline atau Leader Oriflame saat training oriflame berlangsung. Menjadi seorang konsul...
Read More
view all

Tips & Motivasi

no-image
Pusing pake Kebaya Baru ... Pesta pernikahan! Jeng jeng!... adat apa?... Jawa!... pasti pake baju kebaya! saya punya cerita menarik tentang...
Kebaya Baru
no-image
Bisnis Oriflame Online itu enak banget loh! Bisa setiap hari sama suami di rumah ngerjain bisnis oriflame online sama sama ternyata enak ju...
Bisnis Oriflame Online
no-image
Grand Hill puncak tempat liburan keluarga Liburan sama keluarga tentu sangat menyenangkan :) sama donk kayak saya, seneng banget kalo sekel...
Grand Hill Puncak
cara-bergabung-oriflame
Berapa banyak temen anda yang sudah bergabung di bisnis oriflame ? berapa banyak dari mereka yang mencapai jenjang karier yang mereka impika...
Cara Menghasilkan Uang di Oriflame
no-image
Jaman sekarang banyak ibu rumah tangga yang melakukan bekerja di kantor iya urus rumah tangga juga iya, salut banget ya sama status Ibu Ruma...
Bunda Pintar Walau Sibuk